Buku Tamu

Bagi kawan-kawan yang ingin ngobrol santai, bersenda gurau, memberikan masukan, mengkritik bahkan berdebat,
dan juga yang mau kirim-kirim salam buat temen-temen IKMAL, Keluarga di Lampung, dan temen-temen di seantero jagat.
silahkan jangan sungkan untuk menuangkannya di halaman ini.

============================================================================

Dont think how many moments in your life, just think how much life is there in a moment.

============================================================================

17 responses to “Buku Tamu

  1. ikmalmesir

    Assalamualaikum wr wb,
    Kami dari DP IKMAL menyampaikan Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya KH. Syamsuddin ayahanda Ust. Ahmad Ikhwani, Lc. pada hari Ahad 4/4/2009, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, amin.

    TTD
    DP IKMAL Mesir 2008-2009

  2. assalamualaikum…..
    bangun bangun brow……..pade kemane nih??pade sehat kan?? o iya ana juga turut berduka cita buat ustad ikhwani , sabar ya tadz….mudah mudahan ustadz jadi anak yang bermanfaat bagi orang tua heheheh….!!trus buat temen temen salam hangat persahabatan dari ane….jangan tidur mulu ya ujian bentar lagi…gkgkgkgkgk…:D😀 …si jack…cepet cepet tobat lo, kiamat bentar lagi jangan mentang mentang baru dateng dari indo bawa ilmu kebal hahah….eh apip kapan ambil baju elo ke buust gwe tunggu ampe minggu depan kalo gak diambil ane sebarin gratis gakgakgakgakg…..udah ah ntar tante abid cemburu hehehe…met bobo buat smuanya daaaaaa
    by : subkay

  3. assalamualaikum,
    ana juga turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda ust. Ikhwani. semoga diterima disisi Allah.

    buat temen2 yg lg pada molor sadar euy….
    banyak2 berdo’a, banyak2 zikir, fa idza jaa a ajaluha la yasta’khiruna saa’atan wala yastaqdimuun…

    buat subqi jangan nyaci orang trus nt, tmen2 ana minta maaf yaa klo banyak salah…. mau ujian soalnya:):D

    anyway met siap2 tempur UAS.

  4. Fadhli Ja'far

    salam,
    buat temen2 lampung di Mesir… gmn kabarnya bro..???
    pada sehat kaan?
    kapan neh kita saling hina-hinaan lg? hehee
    khususnya buat Ghazali, Lc klo berani jangan lewat belakang mas..:):) peace…. just kidding:D
    ust Ghazali ga usah dimasukin hati ya….
    oh iya.. bagaimana dengan mbak ajengnya??? hehehehheeh…. tetap smangat mas Ghazali…:P:P:D:D

  5. Qie

    Bang fadly. . .Bukannye lg berkabung,…?Ato lg mles ikut tahlilan ya?Sobatmu lg tahlil tu drmhnye hehe…Malah ngajak olok olokan lg gkgkgkgkgk…..?Tobat bang sungai nil bentar lagi kering huahahaha dah bau kentut bang fadli.Abis si bang fadli bis makan ikan kmaren bongkar muatan di sungai nil.Kmren ikanny pada mati no.Malah sungai nil protes mau mengeringkan diri gara2 bang fadli gkgkgkgkgk

  6. Heri Hardani

    Assalaualaikum..wr wb….didalam perputaran waktu tak mengenal tua dan muda. kaya dan miskin. besar dan kecil. semuanya akan menjalani skenario hidupnya masing masing. semoga ayahanda ust Ikhwani tercinta mendapatkan tempat yang agung. disisiNYA. dan ust kita tercita diberikan kekuatan dan penerang bagi Ayahnya di alam sana…Allahumma amin

  7. ikmalmesir

    Subqi ama fadhli: antum bdua kayaknya udah mau perang neh… udah angkat senjata semua…, tapi yg jelas jangan ampe peluru nyasar keteman2 yg lain yau…:P

    bang Heri: MasyaAllah emang bener Ust Heri, coba kita lihat pemain sepak bola saja yg lg asik menggocek bola bisa mati saat itu juga ditempat, g ada sakit, g ada tanda2 sebelumnya. Emang kmatian adalah satu rahasia Allah. kita sebagai hambaNya harus selalu siap menghadapi taqdir kita.
    “Faidza Jaa a ajaluha la yasta’khiruuna saa’atan wala yastaqdimuun”

  8. qie

    alah….peluru guwe anti orang jelek…..gak mungkin nyasar ke entee (apalagi temen temen) paling paling nyasar ke yang cantik heheeh…….si empo jangan merasa yeeee……..

  9. ikmalmesir

    Assalamualiakum, wr wb

    Kami DP IKMAL dan seluruh rekan2 IKMAL mengucapkan selamat kepada Ust Udo yamin dan Istri atas kelahiran buah hatinya, semoga menjadi anak yang soleh/soleha, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa, amin.

    wassalam

  10. Tri Yugo Winarko

    Assalamu’alaikum….
    salam kenal dan salam kerja sama dari KELUARGA PELAJAR MAHASISWA TANGGAMUS (KEPEMATANG) LAMPUNG-YOGYAKARTA.

    http://www.kepematanglampung-yogyakarta.blogspot.com/

    • wa’alaikumsalam wr wb
      salam kenal juga… kami segenap pengurus dan anggota IKMAL mesir mengucapkan salam kenal dan salam kerjasama juga kepada KEPEMATANG.. smoga terjalin ukhuwah yg baik…. mari bahu membahu demi kemajuan Lampung:-)

  11. Amri

    assalamualaikum,
    kaifa halukum jami’an hunaka?
    akhuna-ukhtuna semangat ia mnggali ilmu dsna, taq da kta mnyrah, kalian pnghrm2 indonesia khssna lmpg, kami bgga dgn kalian,🙂
    bwt akh bitoh, akh slalu dlm hti kami bwt trs trmotivasi dlm bljr, mdh2n kami bsa mnyusul akhi, amien.. hehehe.
    khi mnta doana ia khi bwt qta mua dsni.
    ma’akum najah.:-)

  12. assalamau’alaikum, numpang ngadem, sambil baca-baca …

  13. ahnaf

    Assalamu`alaikum
    Saya mencari Ahmad Ghozali bin Abdullah Syahid, MA, lewat situs ini, tolong jika ada yang akrab

  14. alamat beliau di facebook, search saja dengan menulis kata konci (ahmad ghazali)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s